November 08, 2010

udik marudik....

*ktawa kepingkal-pingkal di depan PC...
*tarik nafas...


Ok...ke-absurd-an malam ini dimulai dari Astriana Hardanti yang nyamperin aku di chat box..


Astri (A): ki mau tanya
Aku (A..juga dong..ehmm Ukie aja deh..jadi U): apa?
A: cara bikin tulisan di bawah tiap gambar itu gimana? blog2an lagi nii...
U: tulisan di bawah gambar? caption?
A: yuph
U: km tau cr masukin gambarnya kan?
A: tau..
U: klik di gambarnyaaaa....
A: trooss?
U: kan nongol tuuuuh...tulisan left...right..center..iya nggak?
A: enggak muncul apa2 tu..kya gitu2annya kan udah dipilih sebelom gambarnya di upload to?

hmm..mulai deh kejanggalannya...

U: kagaaaak
A: eh ini kita ngomongin di 'edit entri' kan?

mulai lah perdebatan sengit...makin lama aku makin gemes..."nah perasaan di blog aku smua berjalan sebegitu mudahnya...sampe aku berpikiran klo matanya astri yang agak siweeer..saking gemesnya aku jadi kebelet poop...
*hehe...
abis itu..lanjut lagi perdebatan kita...sampe aku menawarkan pake cara LINK..ato apalah itu...mentok2nya...dia ksi username n passwordnya...
aku buka kan ya...
*ziiiiing...ini blogger taon kapan.... aku cek setingannya... BUSEEEET!!!!!!!

U: BLOG LO JADULLL! PANTESAAAANNNNN
A: ngekngokk
U: smp kiamat juga kagak bakalan bisa..masuk lagi ke blog lo skrg...udah gue ganti stelan yang mutakhir!

Ternyata eh ternyata...blognya dia, msi pake settingan lama...belom yang mutakhir..ketauan bgt kan klo SEORANG ASTRIANA HARDANTI ADALAH MANUSIA YANG OUT-OF-DATE!


Sekarang udah girang marirang diaaa....ckckck...


Ukie maruki emang hebat...mutakhir cuyyy!

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

7 comments:

  1. hemmpppphhh...*pke nada napas yang ga terima*
    biarlah...
    pasti ada saatnya gw bisa ngebales perbuatanmu ini ukie..tunggu aja..
    doa orang tertindas itu lebih mujarab..!
    wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete
  2. jujur, as...di hati gue yang terdalam...gue was was...

    jangan2 gue bakalan melakukan tindakan bodoh di depan lo..

    *deg2an*

    btw, mana postingan yang harus gue komen?

    ReplyDelete
  3. ahahahahah terbukti emang anak bontang lebih maju dibanding anak jakarta..
    *rasis mode on.
    ahahahaha piss ahhhh ^^V

    mari berblogger riaaaa!
    keep blogging! :D

    ReplyDelete
  4. tifa follo blogkuu!!
    ukie tourism centerku udah kluar tu,,,komenin yaa..tipong juga..

    hweheheheh
    idup anak jakarte!

    ReplyDelete
  5. caranya ganti blog ke settingan paling mutakhir gimane? punyaku juga susah e buat ngetik...preeett dah

    ReplyDelete
  6. ehm.... buka Pengaturan...scroll-in ke bawah...ke bagian Setting Global...pilih yg atas sendiri..then Simpan Setelan...

    sip?

    ReplyDelete