November 28, 2010

spontaneity on Sunday

Rabu besok...tanggal 1 Desember..ada pra-Display (semacam presentasi desain arsitektur) Studio Tematik 2..salah satu mata kuliah yang saya ikuti..bisa dibilang itu mata kuliah utama klo kuliah di Jurusan Arsitektur.

Display adalah suatu hal yang biasa. Rutinitas di tiap tengah dan akhir semester. Kadang juga disisipkan di antaranya.
Gonta ganti desain juga hal yang biasa...setidaknya bagiku..dan mungkin bagi sebagian besar temanku. Karena ide selalu mengalir..terkadang nggak bisa dikontrol. Suatu ketika, udah ngrasa fix..lalu kita liat gambar di majalah/buku, atau jalan kemanaaaa gt..dapet inspirasi, dan kemudian tercetus.. "Wah, bagus deh ini klo dimasukin ke desain itu.." Begitu..begitu..seterusnya..

Yang nggak biasa adalah...praDisplay kali ini AKU NGGAMBAR PAKE SKETSA TANGAN..
M-A-N-U-A-L

Fyi, aku bukan tipikal mahasiswa arsitek yang pandai menggambar seperti Mayang, Alin, dan beberapa teman lainnya yang memang memiliki bakat menggambar.. (kadang aku pengen tukeran tangan ma mereka..)

Berikut ini adalah oknum yang kusebut namanya tadi:
Mayang

Alin
So, aku lebih suka ngumpulin gambar hasil dari AutoCAD..SketchUp..Corel..dll... Bukan karena aku pro megang software, tapi ya itu tadi.....gambar tanganku jebleeeeh bgt..

Dan sekarang, seorang Ukie yg oon bgt klo disuruh sketsaan, malah nekat all free-hand sketches buat produk display.. ;)
Hmm..smoga kenekatanku tidak berbuah petaka..

Wish me luck..



P.S.: tar klo udah aku scan, gambar2ku bakal ta'posting.. *PD mode on ;)
Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

No comments:

Post a Comment