October 20, 2010

enjoy your problem...

Ada orang yang pernah bilang klo aku tidak punya masalah dalam hidup.

That's imposs.. Mana mungkin ada seseorang yang tidak memiliki masalah. Sekecil apapun masalah itu, pasti ada.

Mungkin lebih tepatnya aku TAMPAK tidak memiliki masalah. Karena aku lebih memilih untuk "berdamai" dengannya (dengan mereka--masalah itu--). Menurutku, jika kita berdamai, maka mereka akan bersikap baik dan tidak menyusahkan (a.k.a lebih mudah diselesaikan)

Ada orang yang menganggap nggak punya pacar, pasangan, dll adalah masalah...hell, yeah..itu juga masalah buatku..tapi bukan masalah besar. Just try to look at different point of view, klo aku nggak punya pacar, aku bakal lebih konsen ke skripsi, laporan KP dan kuliahku. Tapi bukan berarti aku juga akan menolak klo ada seseorang yang "datang" dan "menawarkan". Mungkin bersamanya (siapapun itu) aku akan lebih bersemangat. ----- Tapi, berpijak dari my last love story, keadaan skrg lebih membuatku nyaman. ------ Yaaaa, tapi gue nggak segitu traumanya juga...skrg sambil ngerjain skripsi..sambil hunting juga..(dan lebih enak klo huntingnya bareng2 temen yg senasib...*lho? kok rombongan..? ;p )

Dan sebagai pengalih perhatian dari urusan percintaan yang menye2...aku menyibukkan diri ke:
  • Kuliah. Studio yang paling menyita perhatian. Project 'bout Wayfinding. Kosakata baru dalam kamus arsitekturku. Agak meraba-raba pada awalnya. Tapi setelah tadi siang biz asistensi sama bu Wiendu, akhirnya aku mendapat banyak pencerahan. Thanks, Ma'am... Ya slaen itu masih ada mata kuliah lain yang seolah-olah rebutan ngsi tugas. Alhamdulillah, nggak ada yang "bablas". Walopun harus dibantu dgn ganjel espresso atau kapal api..hehe.
  • Pra TA a.k.a Skripsi. Agak percaya-nggak percaya udah ngambil skripsi (lebih karena nggak mau dianggep angkatan tuaaaa...hahaha). Tapi ya mau gimana lagi. Hadjaaaar. Fungsi, fix. Judul, fix. Site, fix. Sedang mengumpulkan niat untuk menulis. --rencana sih malem ini..doain biar nggak teler duluan. :)
  • Laporan KP. Alhamdulillah KP udah slesai. Tapi skrg laporannya yang menghantuiku. Dan laporan ini bener2 "out of my reach". Tidak memiliki niatan untuk menyentuh. Hmmm..mungkin aku butuh sedikit dorongan. :)
P.s: dosen pembimbing PraTA dan KP-ku sama. Aku mulai berpikir klo kita adalah soulmate.. :) Ya, nggak bu Medy?

Dan sekarang aku punya mainan baru..ya cukuplah untuk menghibur... my Rea. Nikon  D3000. Belom expert blass... (malah dengan teganya si Pramatya Arlidiawan kucluk itu bilang "msi bagus jepretan kamera dijitalku" Aseeem koweeee, Praaam!)
Makanya aku obses bgt buat belajar. Udah dibeliin mahal-mahal kok nggak dimaksimalin. Thx, Mom Dad.. :)

Dan kembali ke paragraf awal...moto hidupku--seperti yang tertulis di skripsinya mbak Tia

Tersenyumlah pada dunia, kalau kau ingin dunia tersenyum padamu. :)


Dan seperti kata Aghnia Chasya
  life's too short to think about problems.

so...mari kita nikmati hidup ini. Masalah itu bukan untuk ditangisi..tapi untuk menjadikan kita lebih dewasa.

And enjoy your problem..karena jika kita dalam keadaan senang dan menikmati sesuatu, maka sesuatu itu akan (terasa) cepat berlalu..isn't it?


Yaaaak, sudah dulu untuk kali ini. Time to take a bath.

See ya..

^.^
Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

No comments:

Post a Comment