April 28, 2015

Late Birthday Lunch at Holycow

Setiap akhir minggu, aku dan mas Bayu selalu mengusahakan untuk mengajak mas Haidar outing a.k.a jalan-jalan berkegiatan di luar rumah. Tujuannya agar mas Haidar melihat dunia luar setelah biasanya 5 hari dalam seminggu berada di rumah. Secara kita masih dalam proses belajar menebak dan mengatasi setiap perubahan mood mas Haidar, pasti ada rasa deg-degan sebelum mengajak mas Haidar bepergian...dan bertanya-tanya.."bakalan cranky nggak ya....?". Jadi pas weekend kemarin, mas Haidar nggak rewel seharian, kita berdua seneng banget.... padahal bisa dibilang durasi outingnya cukup lama, seharian dari pagi sampai sore. 

Diawali dengan servis si Gembul, mobil kita, yang udah waktunya ganti oli dan tune up, berangkat dari rumah jam 9 ke dealer Hyundai di jalan Adisucipto. Karena udah cukup lama si Gembul nggak diservis, yang harus diganti jadi lumayan banyak, mulai dari oli mesin, minyak rem, belt AC dan sekalian di tune up. Menjelang siang, mas Haidar mulai bosan dan harus dinyamankan, digendong liat-liat showroom mobil, liat bengkel dari balkon ruang tunggu, sampai akhirnya disusui dan tertidur pulas. 



Selesai servis mobil sekitar pukul 1 siang, kita lanjut makan siang di Holycow setelah sebelumnya nggak dapet parkiran di Ambarrukmo Plaza (padahal undah menyusuri basement sampai rooftop -.-"). Makan siang spesial dalam ulang tahunku tanggal 19 kemarin, late birthday lunch. Pertama kalinya ke Holycow, duduk bertiga dengan mas Haidar tertidur pulas di car seatnya. Kita memilih duduk di dalam--area no smoking--selain karena mengajak si kecil, juga agar bisa liat suasana dan tatanan ruang dalamnya.  It has warm ambience. Lantai parquet, kursi kayu, cushion merah dengan dinding kaca di kedua sisi. Nice! As nice as the foods. Kita pesan Chef's Salad sebagai appetizer, dan mas Bayu suka. Padahal biasanya mas Bayu bukan penggemar salad non-mayonaise, hihihi. 



Untuk main coursenya, aku pesan Prime Tenderloin with Mashed Potato, Baby Bean and Blackpepper Sauce sedangkan mas Bayu pesan Prime Sirloin with Mashed Potato, Spinach and Homemade Mushroom Sauce. Pertama kalinya makan steak 200 gram dan kami bahagia sekaligus kekenyangan. Hahahaha. Dan seperti sudah kuperkirakan, mas Bayu naksir Blackpepper Sauce ku. :p Then my version of the best dish in the world came...chocolate! Chef Ardins Chocolate Dome was amazing. Es krim coklat berselimut coklat. Ah, speechless....and want more! Hihihi!

 

Pas makanan kita hampir habis, pas mas Haidar bangun bobok. Dia kalau bobok di car seat emang lamaaa dan nyenyak. Udah melek pun masih anteng kalau duduk di car seat. Tapi karena haus, dia kluget-kluget minta disusuin, kita berdua jadi ngabur ke rest room karena aku belum pro menyusui di tempat umum. Setelah mas Haidar cukup tenang, kita lanjut pulang karena hari pun sudah menjelang sore. 


 

Can't wait for another hangout of three! Outing ke mana lagi kita, duhai pria-priaku? :* 

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

No comments:

Post a Comment