September 23, 2010

a-lot-of-luck Day...

Good...errr, mornight? ahahahah.. It's lil day here.. *dini hari maksudnya..*

Let me count how many luck that i've got today..

The first one...
I finished my presentation tasks....hhhmm, not bad lah... walaupun ngerjainnya sambil ngantuk dan tangan udah sakit smua..merasa kurang maksimal tapi mencoba untuk menerima dan menganggap diriku dalam keadaan "siap display"
Dan ketika pagi hari aku menerima kabar kalo "DISPLAY DIUNDUR HARI SENIN"...yaaaa, mungkin aku diksi perpanjangan waktu...setidaknya untuk ngetriss peta site-ku.

Then i went to campus..udah telat dan nggak boleh absen, tapi aku udah diabsenin alin..dan NGGAK KETAUAN... I know it's a crime but...yeaaaahhhh, TRIMAKASIH, ALINNNN!!!

Menghabiskan waktu di kampus sampai jam 11..*nggak ngerjain studio malah ngajarin Icha ngrajut.. *kindly weird but...yeaah, it's very weird!*, aku trus ke Mandiri sama Lala. Ngurusin ATM yang PINnya aku lupa kemaren, aku pikir bakal nunggu 1-2 hari, ternyata bisa langsung saat itu juga..*nggak ding, nunggu 30mnt dulu..ngantri cuy!*. Another luck...!

Trus aku pulang..mau balikin mobil biar bisa dipake mbak Aya ke kampus. Tp aku ada kuliah, jadi bgitu pe rumah..lanjut sholat, then i went back to campus. Sampe sana, TERNYATA KOSONG! Yaaaa..gpp lah..toh mbak aya belum jauh, jadi bisa balik langsung ke rumah (lagi).

Abis Lala, dijemput ma Noviar di rumah, aku ketiduran di sofa..yang rencananya mau nganterin mbak Aya biar aku bisa beli Tart n Kado *today is her birthday* akhirnya gagal. Hmmmm...agak dongkol sih.

Tapi pas mbak aya pulang dari kampusnya..jam 5an, dai bilang dia mau traktir akyuuu..! YEAAAAY!!!! Makan2..

Biz maghrib kita ke Amplaz, trus ke toko jam, mbak Aya beliin Aa' jam..dan aku beliin mbak Aya jam..as a spontanous birthday present..I'm glad that she loves it!

Trus kita makan di PH..another Pepperoni Fusili Cheese! Hahahaha..

Kita foto2..*i'll post it tomorrow!* trus aku punya ide buat beliin mbak aya roti tart *ide aa' sbenernya..* Aku suruh Tina buat ajak mbak aya ke kamar mandi..tapi ternyata box rotinya segede dosa! YA NGGAK BISA DIUMPETIN LAAAAAAAH! Dodoool!

Ya sudah..akhirnya dia tau,,gpp juga sih..
Dan tadi jam 12 aku nyanyi "happy Birthday"..trus dia tiup lilin..trus? TIDUR LAGI!! -.-"

Then i did me TKA task..i got 1 page..and plan to continue it in the morning..cz IM SO SLEEPY!!!!!





well then, see yaaaehhoooamhhh -0-

ZzzZZzZzZZzz....
Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

No comments:

Post a Comment