September 25, 2010

terima kasih pada-Mu atas angin dan hujan hari ini...


Latar belakang:
1. Liburan kemaren sempurna..nyaris..agak merasa sedikit kesal waktu 3 hari sbelum pulang ke jogja, mamah minta tolong gambarin rumah tirto. Pikirku, knp nggak dari awal liburan aja. Karena klo liburan mau slese, aku bawaannya pengen males2an..mana msi harus ngerjain tugas dr kampus pula. :( So, aku ogah2an nglaksanainnya..dan mamah jadi sebel.

2. Barusan ada angin ribut di jogja. Hujan. Lampu mati.

Cerita inti:
Mamah tiba2 telpon tadi...just asking.."kamu nggak papa? jangan ke mana2. bahaya." dll.

Ternyata mamah nggak marah. mamah nggak ungkit ttg rumah.
Aku jadi malu sendiri.

So, aku bertekad buat tetep nggambarin rumah mamah. Nggak ada salahnya ngluangin sedikit waktu buat bikin mamah seneng. Bukankah sudah seharusnya begitu.

Dan lebih malu lagi, karena Allah harus nurunin angin dan hujan buat nyadarin aku.

"I'm sorry for my selfish-ness, Mom. Love you always."
Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

No comments:

Post a Comment