October 10, 2012

2012 New Year's Eve

--kelihatannya makin lama, keterlambatan blog posting saya sudah tidak bisa termaafkan lagi...--

Akhir-akhir ini, saya lagi hobi bongkar-bongkar HardDisc sendiri (ya iyalah, masa HD orang laen...) lalu nemulah foto-foto yang saya ambil beberapa bulan silam, yang niatnya mau dipost...dan emang pada akhirnya dipost.............beberapa abad kemudian... *lebay*

Kali ini foto malem taun baru 2012, yang waktu itu partner saya adalah Titis.. *kelitannya mulai terdengar seperti blog patungan antara Ukie - Titis saking seringnya dia nongol di sini*...
Mmmm...pacar waktu itu ke mana ya.... "bang, situ ke mana sih, taun baruan kemaren?" *brb nyari hp-nelpon-nanya beneran*

Nah, sore terakhir di 2011 dihabiskan dengan nonton Sherlock Holmes 2 dan makan es krim...di mana kedua kegiatan ini gak ada fotonya... Selesai nonton, yaa..sekitar jam 20.30 kita cabut ke Dixie, agak menghedon dikit *dalam konteks 2 mahasiswi rumahan nan hemat...--preeeet---ini termasuk hedon*. Kita menghabiskan waktu sampe pergantian Hari, Bulan, Tahun di sana... 

Such a fun cousins date...

Lemon Squash

Cheesy Fusilli 

Hot Chocolate and Milk.
Si pemesan memandangi lamaaaaaaa skali sbelum meminumnya.....nggak tegaaa klo foamnya rusak.

Marsmallow y Chocolate Cube

Chocolate Fondant.
My favourite.

Write you wish....

Our wishes.
Some wishes granted..the others are on going.... Amin
*dan aku baru sadar klo Titis berharap punya pacar (imprint.red)*

Baloons....

HAPPY Nu YEARRR!



xoxo...
@ukiepuspita
Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This

2 comments:

  1. Aaaaaaaaaa....
    Knapa ada foto 'wish' ku....
    --"

    ReplyDelete
  2. Eh, akhirnya nongol juga di tab comment. Ehehehe.
    Lha katanya kmrn lupa nulis apa di wish paper-mu sendiri...nah mumpung aku punya fotonya, jadi aku post sekalian biar km liat n inget, Adeeek.

    PS: bikin blog gih, biar gak "Anonymous"... :p

    ReplyDelete